STRATEGI BISNIS

Strategi yang saya gunakan dalam menjalankan bisnis saya, sebagai berikut :
1. saya mencoba membuat brosur, pamflet atau banner untuk menawarkan produk saya.
2. saya juga membuat sebuah promosi seperti buy 5 get 1 (pembelian 5 gratis 1).
3. memberikan harga yang terjangkau sesuai situasi dan kondisi (Misalnya saya sedang membuka stand di kampus, nanti harga yang saya tawarkan ke mahasiswa akan berbeda dengan yang saya jual melalu situs online seperti instagram).
4. saya juga melakukan promosi lewat sosial media seperti instagram, facebook, twitter dan path.

Jika bisnis saya mulai berkembang saya memikirkan untuk membuka sebuah toko dengan lokasi usaha yang strategis. saya menginginkan toko saya berada didekat jalan raya yang tidak terkena banjir dan tentunya bukan ditempat yang sepi pengunjung. selain itu jikalau bisa toko yang saya miliki berada dekat dengan pusat perbelanjaan sehingga pengunjung bisa mampir ke toko saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BISNISKU

KISAH SUKSES